WOWW Tutorial Hijab Rose ala Dian Pelangi Sangat Cantik

Tutorial Hijab Dian Pelangi - Wanita dari Indonesia ini dapat membuat karya fashion yang bisa di kenal orang-orang serta telah Go Internasional. Dian Pelangi memanglah fokus karya fashion nya untuk baju muslim, sangat banyak karya baju muslim Dian Pelangi sebagai trendsetter termasuk juga hijab. seilain itu saat Ia dikenal masyarakat dunia, banyak bermunculan desainer muda yang mungkin menginginkan sukses seperti Dian Pelangi bahkan lebih dari itu.


Bicara perihal jilbab, telah jadi sisi yang utama untuk wanita muslimah di masa modern saat ini. Pada kesempatan ini Indo Fashion akan  mencoba memberi tutorial bagaimana caranya memakai hijab jenis Rose Hijab Style ala mbak Dian Pelangi. langsung saja yuk kita simak tahap demi tahapnya dengan melihat gambar dan membaca penjelasannya.

1. Siapkan lebih dahulu kerudung persegi panjang, lantas tempatkan diatas kepala dengan sisi kanan lebih pendek dari pada sisi kiri, lantas sematkan jarum di dekat pipi. 


2. Ambillah bekas kerudung sisi kiri, bawa ke sisi kanan depan sampai menutupi sisi dada.


3. Tarik ke atas kepala sisi belakang.


4. Tahan serta putar bekas kerudung ke arah depan.


5. Putar lagi ke arah belakang hingga membuat lingkaran, lantas beri jarum.


6. Usai, serta akhirnya dapat Anda saksikan pada gambar dibawah ini.


Atau bisa dilihat satu gambar ini


Bagaimana gampang bukan tutorial menggunakan jilbab ala Dian Pelangi di atas? Sesungguhnya masih sangat banyak tutorial perihal kreasi menggunakan jilbab dari Dian Pelangi, mungkin saja lain waktu Indo Fashion bakal coba memberi tutorialnya untuk Anda. jadi kunjungi terus Indo Fashion yang akan terus memberikan informasi yang membuat anda tampil menarik setiap saat. Terimakasih, baca juga 4 tutorial hijab dian pelangi terbaru 2014
© 2014 Indo Fashion. Diberdayakan oleh Blogger.