Model Baju Hijab Trendy Untuk Kuliah

Indo FashionHijab Trendy Untuk Kuliah – Hijab Trendy untuk mendukung tampilan di saat mudamu yang penuh energi. Anda dapat lakukan beberapa hal serta belajar banyak hal, misalnya kamu harus mengetahui tipe wanta apakah kamu, apakah kamu tomboy, kalem, modern ataupun aktif.
http://fashionshow23.blogspot.com/2014/10/model-baju-hijab-trendy-untuk-kuliah.html

Pada kesempatan kali ini kamu akan mengetahui beberapa tips yang cocok untuk kamu yang tomboy, feminim, modern dan juga aktif saat beraktifitas di kampusmu. langsung saja kita intip tips dari Indo Fashion, berikut tips-tipsnya :

1. Tombay
Untuk kamu yang tomboy, padu padankan baju berbahan kaos dan celana jeans, itu akan membuat kamu nyaman dan terlihat trendy. untuk gaya hijabnya, kebanyakan cewek toboy seka gaya yang clasik dan casual. bisa dilihat contohnya di gambar.

2. Feminim atau Kalem
Manset, cardigan dan aneka dress adalah sahabat untuk anda yang berkepribadian feminim, pakaian seperti itu membuat anda tampak anggun.

3. Modern
Anda yang memiliki kepribadian modern, biasanya menyukai gaya-gaya yang dinamis. Nyaris seperti wanita karir. Blazer dan aneka macam outer dengan potongan tegas seperti jaket kulit atau blouse yang memperjelas garis bahu Anda adalah pakaian yang cocok untuk hari-hari Anda. Aksesoris juga bisa menghiasi penampilan Anda. Tidak perlu aksesoris blink-blik yang menonjol, cukup yang simpel namun tetap memberi ciri khas pada penampilan Anda. Misalnya belt atau jam tangan.


4. Aktif
Dengan banyak kegiatan yang perlu Anda tangani di kampus, maka Anda perlu pakaian yang nyaman, misalnya tidak membuat anda gerah. Warna apapun tak masalah bagi Anda, tapi warna cerah bisa membuat Anda makin bersemangat. Gunakan atasan berbahan kaos atau katun dan bawahan yang memudahkan Anda bergerak seperti rok yang tidak banyak detail atau celana jeans.

Sekian Informasi dari Indo Fashion, baca juga Tutorial Hijab Modern
© 2014 Indo Fashion. Diberdayakan oleh Blogger.