4 Tutorial Hijab Dian Pelangi Terbaru 2015

Tutorial hijab dian pelangi -  Sahabat fashion Indonesia, Dian Wahyu Utami adalah nama lengkap dari gadis cantik yang mendunia ini. Sejak kecil Ia sudah suka menggambar dan membuat baju, sampai-sampai jarang beli baju karena bisa membuat sendiri bersama Ibunya di rumah. Dari itulah bakatnya mulai berkembang dalam berkarya menjadi desaier yang mendunia. Itulah sedikit perjalanan hidup Dian Pelangi seorang desainer yang terkenal di Dunia, namun yang akan Indo Fashion bahas disini buan baju-bajunya tapi gaya berjilbab yang diciptakan oleh Dian kata popularnya Tutorial Hijab.
 

Indo Fashion kali ini akan memberikan 4 tutorial hijab kaya Dian Pelangi yang pastinya sangat mudah di ikuti tiap tahapnya, karena dilengkapai dengan gambar dan penjelasanya, langsung saja kita ikuti tiap tahapnya di bawah. 

Hijab Kasual & Stylish dari Dian Pelangi
 

1. siapkan kerudung berbentuk persegi, tidak perlu dilipat.
2. dibawa kebelakang semuanya.
3. salah satu sisi diletakan di atas kepala, dengan bagian kiri lebih pendek daripada bagian kanan.
4. bagian kanan dibawa ke samping sebelah kiri.
5. satukan bagian kiri dan kanan dengan ninja, jadikan satu dan diberi jarum.
6. bagian belakang ditarik ke atas semua.
7. kain bagian kiri dan kanan dibawa ke depan.
8. lalu beri jarum di bagian atas agar lebih aman.   






Bahwasanya setiap wanita memang ingin tampil cantik setiap saat dimana saja dan kapan saja, banyak yang bingung memilih style yang cocok untuk untuk dirinya sendiri, sebenarnya sangat mudah, jadilah diri sendiri, namun terkadang style orang lain atau yang lagi populer cocok untuk kita. sekian Tutorial hijab dari kamu semoga bermanfaat. Baca juga Tutorial Hijab Modern
© 2014 Indo Fashion. Diberdayakan oleh Blogger.