Sepatu Wedges Modern Terbaru 2014

Sepatu Wedges Modern - Sepatu adalah hal yang sangat penting juga dalam hal fashion, kita akan selalu tampil percaya diri jika sepatu yang kita pakai itu sangat bagus dan nyaman, apalagi kalo bermerk terkenal pasti kita akan sangat-sangat percaya diri, lalu bagai mana sepatu yang baik itu? yang pastinya yang nyaman dipakai dengan bahan yang lembut sehingga tidak membuat kaki anda sakin dan ukuran yang sesuai dengan kaki anda.

sepatu high heels adalah sepatu yang sangat cocok untuk anda yang menginginkan terlihat lebih tinggi, namun ada hal yang ditakutkan saat memakainya, yaitu takut terjatuh dan juga takut patah heelsnya lalu bisa menyebabkan terjatuh juga, dengan itu ada dsainer yang menciptakan sepatu yang dapat membuat anda tampak tinggi namun lebih aman saat dikenakan yaitu sepatu wedges, sepatu wedges tersebut mempunyai berbagai macam bentuk yang sangat cantik, seperti Sepatu Wedges Modern berikut ini, yang akan kami perlihatkan kepada anda.

1. Brown Bear

2. Light Gray

3. Lovely Creamy

4. Lovely Salmon

Nah sepatu wedges tersebut adalah sepatu yang lagi ngetren saat ini, semoaga menjadi manfaat bagi anda, jangan lupa baca juga artikel lainnya..
© 2014 Indo Fashion. Diberdayakan oleh Blogger.