10 Style Musim Hujan Buat Perempuan Indonesia

Style Musim Hujan Buat Perempuan - Musim hujan memang sedang berlangsung di Indonesia, akhir-akhir ini saja hujan selalu datang tanpa absen setiap harinya, hal ini membuat kita kesulitan saat beraktifitas, termasuk dalam memilih Model Baju yang cocok atau tetap style namun tidak ribet. Dengan adanya musim hujan kami akan memberikan tips buat anda agar kamu bisa beraktifitas dengan keadaan cuaca yang dingin karena hujan. Yang akan kami sarankan yaitu gunakan outfit biar stylish.


-Kamu yang ingin tampil feminin, chic, modest, dan klasik bisa kamu aplikasikan dengan cara memakai sweater dan rok midi. Gunakan pula legging dan sepatu boot untuk mempercantik penampilanmu.


-Kamu yang benar-benar enggak kuat dingin, atau alergi kalo kedinginan, bisa memilih mantel berbahan bulu binatang untuk membuat tubuh tetap hangat saat musim hujan. Gunakan sepatu boot untuk membuat penampilanmu semakin keren.


-Buat kamu yang ingin tampil simpel bisa pilih sweater, celana skinny, dan sepatu casual. Jangan lupa bawa jaket kulit dan tas gendong untuk membuat tampilanmu semakin keren.


-Sweater, rok mini atau terusan dengan panjang rok selutut bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu saat akan pergi hangout bersama teman atau pacar. Jangan lupa tambahkan aksesoris yang pas dibawa saat musim hujan.


-Baju kerjamu bisa tetap aman jika kamu mengenakan jaket berbahan kulit yang tak tembus air. Selain itu, tambahkan juga sawl yang bisa membuatmu tambah hangat.


-Sweater warna gelap, kemeja warna terang, dan legging akan sangat memudahkan kamu untuk melangkah. Tambahkan topi untuk meghindari air hujan yang langsung masuk ke pori-pori kulit kepalamu, serta tas dan sepatu kulit anti air agar kamu aman dan nyaman saat hujan.


-Kamu yang ingin tampil edgy bisa juga mengenakan sweater dan jaket serta rok mini berbahan kulit. Gunakan sepatu bergerigi besar untuk memudahkan langkahmu saat harus melewati kawasan yang penuh genangan air hujan.


-Kemeja putih, sweater, rok mini, dan celana skinny akan sangat pas dipakai oleh kamu yang senang tampil layaknya Harajuku girl. Gunakan tatanan rambut top bun untuk membuat tampilanmu semakin oke.


-Jika kamu malas menggunakan jaket kulit atau sweater, kamu juga bisa memilih mantel untuk membuat tubuh hangat tapi tetap stylish saat pergi ke kantor atau ke acara-acara formal.


-Musim hujan ala country bisa kamu aplikasikan dengan memakai kemeja kotak-kotak, sweater, celana jeans sobek, dan tentu saja boot tinggi dengan warna yang benar-benar country.

Jangan pernah kita salah dalam berpenampilan menarik, walau dalam keadaan apapun kita harus bisa kreatif dalam memilih dan memadukan pakaian, dan pakailah pakaian yang nyaman, yaitu yang tidak membuatmu merasa risih. Terimakasih telah berkunjung, baca juga artikel lainnya,
© 2014 Indo Fashion. Diberdayakan oleh Blogger.