5 Gaya Rambut Pria Terbaru 2015

Gaya Rambut Pria - gaya rambut adalah hal yang paling pria perhatikan dikesehariannya, dan mungkin bukan hanya bagi pria hal ini juga benar untuk wanita, namun kalau dilihat pria lebih sering memotong rambut atau mengganti gaya rambut setiap satu bulan sekali, itu wajar memang, karena rambut pria kebanyakan pendek sehingga terlihat cepat panjang dan gayanya tidak karuan jika di lihat, dan ada lagi faktor yang membuat pria sering memotong rambut adalah seringnya muncul gaya baru dilingkungan masyarakat.


Bicara tentang gaya rambut yang terbaru banyak sekali jenisnya, namun yang paling ngetren saat ini ada 5 gaya, yaitu spiky, sleek, brit rock, pamador dan keribo, namun sebelum melihat gaya rambut ini anda harus melihat dulu gaya rambut seperti apa yang harus anda pilih di Cara Memilih Gaya Rambut Pria agar kamu tidak terlihat aneh dengan gaya rambut anda tersebut, seterlah itu lihat lima gaya rambut yang lagi ngetren saat ini dibawah :

1. Spiky



Gaya Rambut spiky seperti  gaya Mohawk, Porcupine, Harajaku, Emo mahupun Punk, amat popular dikalangan pria saat ini. Gaya ini dapat membuat anda lebih styles dan bertenaga. Selain itu, gaya ini juga cocok untuk bersantai dan berhibur bersama rakan karena tidak ribet dalam perawatannya.

2. Sleek


Gaya rambut ini sebenarnya klasik namun akan membuat anda terlihat serius, santai dan keren. gaya rambut ini sangat cocok untuk kamu para mahasiswa karena sangat style, dan perawatannya tidak terlalu sulit bagi anda.

3. Brit Rock



Gaya rambut Brit Rock akan membuat anda terlihat cool. Gaya rambut ini popular di kalangan lelaki untuk menyerlahkan imej indie. gaya rambut ini juga bisa digunakan untuk semua orang karena sangat membuat anda tampil gaya.

4. Pompadour


Dengan ‘remos’  atau jambul di hadapan, gaya ini akan memberikan anda kelihatan lebih yakin styles. Namun, anda perlu berhati-hati kerana jambul itu tidak perlu terlalu panjang kerana itu akan membuat anda nampak rempong. kehkehkeh!

5. Keribo


Gaya rambut ini memang tidak banyak yang suka, namun yang membuat populer adalah banyak wanita yang suka denan peia yang menggunakan gaya rambut ini, jadi kalau kamu menginginkan banyk wanita yang menyukai anda coba saja gaya rambit ini

Sekian Info dari kami, semoga dapat menjadi referensi anda dalam menentukan gaya baru rambut anda, terimakasih telah berkunjung.
© 2014 Indo Fashion. Diberdayakan oleh Blogger.