6 Model Rambut Panjang Wanita


Wanita selalu identik dengan Rambut panjang. Hal ini menjadikan model rambut yang satu ini seakan tidak ada matinya. Rambut panjang pada wanita memang memiliki daya tarik tersendiri bagi semua orang, terutama bagi pria. Banyak pria yang mengatakan bahwa wanita dengan potongan rambut panjang akan terlihat lebih anggun dan feminim serta juga tampak lebih dewasa dan keibuan. Nah yang ingin tampil lebih feminim dan anggun lihat nih 6 model rambut panjang wanita.
1. Soft and Flowing

Cocok untuk anda yang ingin terlihat lebih feminim dan lembut. Gaya rambut ini sering dipopulerkan oleh artis-artis korea.
2. Lurus Dengan Poni

Gaya rambut yang simple namun fleksible, cocok bagi wanita yang memiliki wajah imut. Untuk menginginkan gaya rambut ini anda hanya melakukan smooting.
3. Poni Menyamping

Penggunaan layering pada bagian kedua sisi wajah serta poni yang dimiringkan akan memberikan kesan bentuk wajah anda menjadi tampak lebih ramping dan tirus.
4. Ponytail Dengan Keriting

Untuk acara-acara santai, gaya rambut kepang atau ekor kuda ini sangat cocok untuk diterapkan. Tinggal kucir seluruh rambut anda kebelakang menyerupai ekor kuda, lalu berikan efek bergelombang (curling) pada bagian ujung rambut yang dikucir. Model rambut ini sangat cocok diterapkan oleh wanita muda, terutama yang memiliki bentuk wajah oval.
5. Gaya Rambut Formal

Model rambut yang satu ini terlihat cukup simpel namun tetap elegan sehingga sangat cocok untuk semua situasi baik untuk acara santai maupun formal.
6. Long Shaggy

Gaya rambut yang satu ini sangat cocok untuk anda yang ingin tampil lebih muda dengan potongan rambut yang terlihat berantakan


© 2014 Indo Fashion. Diberdayakan oleh Blogger.