Gaya Rambut Terbaru 2014 (Wanita dan Pria)

Gaya Rambut Terbaru 2014 -Rambut adalah slah satu bagian dari tubuh kita yang sering kita perhatikan penamilannya, itu tidak di herankan, karena rambut adalah hal yang paling menunjang penamilan anda sehari-hari, semakin bagus gaya rambut anda semakin bagus pula penamilan anda, rambut juga bisa di jadikan nilai dari karakter seseorang.


Maka dari itu, aga kita bisa berpenampilan menarik dan gaya rambut kita tidak ketinggalan jaman Indo Fashion akan memberikan rekolmendasi kepada anda tentang gaya rambut wanita juga pria sebelum anda pergi ke salon kesayangan anda, baca dulu atau cari tahu dulu gaya apa yang menjadi tern di tahun 2014 ini, berikut informasinya :

Gaya Rambut WANITA

1.  Bob

Model gaya rambut BOB menjadi pilihan wanita yang senang tampil sederhana, biasanya wanita yang memilih gaya rambut Bob memiliki sifat taomboy atau kurang feminim, tapi tidak menutup kemungkinan ada juga wanita feminim yang memilih gaya rambut ini, keunggulan memilih gaya rambut ini diantaranya mudah diatur dan dirawat.

2. Mermaid Waves

 Gaya Rambut Mermaid waves itu mirip seperti model rambut pada putri duyung di film-film atau bahkan seperti penyanyi Lady Gaga, untuk mendapatkan gaya rambut ini harus mengandalkan catokkan rambut yang berbentuk bulat dan hairspray. jika anda memilih gaya ini, anda akan terlihat keren.

3. Mid-length Cuts

Potongan rambut sebahu ini cukup menarik. Dapat menciptakan kesan santai, tapi modis. Gaya rambut ini juga bisa tampil maksimal dengan penggunaan aksesoris rambut.

4. Panjang dan Lurus

Bila beberapa tahun ini rambut lurus didapat dengan rebounding yang kaku, pada 2014 rambut panjang dan lurus alami yang yang bakan jadi tren.

5. Wet Look

 Gaya wet look juga terlihat akan tren di 2014. Sekedar tip, tambahkan serum sebelum styling dan sisir rambut ke belakang untuk tampilan lebih maksimal.

Gaya Rambut PRIA

1. Taylor Lautner

2. Short Spike Style

3. Amerikan Style

4. Belah Samping

5. Klimist

Sekian informasi dari Indo Fashion, saran kami dalam memilih gaya rambut itu harus disesuaikan dengan bentuk muka anda dan anda bisa lihat infonya di Cara Memilih Gaya Rambut. Semoga setelah ini anda dapat tampil dengan sangat menarik di depan banyak orang. Terimakasih.
© 2014 Indo Fashion. Diberdayakan oleh Blogger.