Model Baju Muslim Kantor Terbaru 2015

Baju Muslim Kantor - Seorang muslimah saat ini banyak yang bekerja diluar rumah, banyak di antara mereka yang bekerja di kantor atau di perusahaan. Oleh karenanya kerap kita temukan beberapa wanita muslimah yang memakai baju resmi untuk kerja. Jenis pakaian terkini sudah bisa di padu padankan dengan hijab. Namun prinsip dengan cara umum dalam memakai baju muslim dalam islam yaitu menutupi semua aurat harus tetap di prioritaskan. Hingga dengan ketentuan ini muslimah dapat fleksibel dalam pilih pakaian untuk tiap kesempatan.


Jenis pakaian terkini dengan beragam jenis-jenis serta variasinya dapat di padu padankan dengan mengkenakan hijab. Sampai saat ini banyak kita jumpai beberapa muslimah yang kenakan pakaian kerja resmi yang masih tetap syari. Atasan dengan Baju Wanita dibarengi celana kulot atau celana longgar juga jadi outfit yang banyak di gunakan oleh beberapa muslimah juga sebagai pakaian resmi untuk bekerja.


Jenis pakaian terkini untuk kerja untuk muslimah umumnya memakai padu padan dengan hijab maupun baju dengan jenis syari yang lain. Pakaian kerja untuk muslimah memakai gabungan baju yang longgar tetapi cocok di tubuh. Hingga saat di gunakan terus tampak elegan tanpa mesti menunjukkan lekuk tubuh. Pakaian muslim sekarang ini juga tidak terbatas di gunakan umpamanya waktu lebaran maupun waktu saat spesial.



Padu padan jenis pakaian teranyar untuk muslimah waktu kerja dapat dikerjakan dengan pilih jenis blezer, celana maupun rok serta hijab yang bakal di gunakan. Setelan warna monocrom dengan hijab motif juga pas untuk di gunakan pergi ke kantor. Celana kain yang tidak ketat dengan baju atau blouse dibawah pantat dibarengi dengan kenakan hijab modifikasi dapat jadi style untuk pergi ke kantor. Untuk hijabnya sendiri dapat memakai hijab motif maupun polos, cocokkan saja warnanya dengan setelan yang di gunakan. Untuk mempermanis tampilan, anda dapat memberikan gelang atau bros pada hijab. Senadakan warna sepatu dengan warna pakaian akan bikin tampilan anda makin resmi.
© 2014 Indo Fashion. Diberdayakan oleh Blogger.