Model Tas Wanita Terbaru 2014 (All Brends)

Model Tas Wanita Terbaru 2014 - Saat berpergian seorang wanita harus tampil cantik, semua harus di perhatikan baik itu pakaiannya, aksesorisnya, sepatu atau sendal dan lain sebagainya. namun jika seorang wanita pergi ke suatu acara tanpa menggunakan tas itu terlihat kurang pas dan kurang gaya, maka dari itu Indo Fashion memberikan rekomendasi kepada anda tentang model tas wanita terbaru 2014 .Ditahun ini banyak pabrikan tas untuk wanita menciptakan desain yang simple, mungkin mereka mengikuti mode korea yang simple namun tetap terlihat mewah dan elegan, desain dengan corak yang simple juga mempunyai keuntungan yaitu cocok di pakai untuk acara apa saja.


Dibawah ini ada contoh-contoh gambar tas terbaru dari berbagai merek yang lagi trend, dan cocok digunakan untuk acara formal ataupun nonformal seperti kuliah, shopping, acara keagamaan, silaturahmi dan lain sebahainya, langsung saja berikut contoh gambarnya :

Prada

1. Prada Bowling Combi Croco Super

2. Prada Palermo


Botega

1. 

Braun Buffel

1. 626 Super

Burberry

1. Burberry Behel
2. Burberry Holo
3. Saviano Dunhill
4. Zooper Waterpooft
5. Burberry Artsy
6. Burberry Speedy
7. Burberry Yoyo
8. burberry Rajut Plus
9. Burberry Behel Petak
10. Burberry Rajut Speedy

Aigner

1. Aigner Parasut Gliter

2. Aigner Monogram

gucci

1. Speedy Set Super
2. Speedy Canvas Blink-bling
3. Gucci KD
4. Doctor Box
5.  Cevro
6. Gucci Behel

Hermes

1. Birkin Croco
 2. Hermes 1362
 3. Snake Vernish
 4. Hermes Ransel
 5. Syahrini Selempang
 6. Taiga


Sekian Informasi dari kami, semoga bermanfaat, membuat anda tampil cantik setiap saat adalah tujuan kami, maka tetaplah setia dengan Indo Fashion karena akan memberikan rekomendasi yang bermutu di setiap saat. Terimakasih.
© 2014 Indo Fashion. Diberdayakan oleh Blogger.