Model Celana Jeans Pria Terbaru 2014

Celana Jeans Pria di Indonesia sangat beragam jenis nya tapi Celana Jeans Yang Lagi Ngetren hanya beberapa yang muncul di tahun 2014, dari jenis atau model-model celana jeans tersebut ada yang cocok untuk semua jenis bentuk kaki dan ada yang tidak, sebagai contoh ada jenis celana jeans Skinny Jeans ini adalah salah satu jenis yang hampir cocok untuk semua jenis kaki.


Agar lebih tahu model apa saja yang lagi ngetrend di tahun 2014 dan bagaimana kekurangan atau pun kelebihan dari model-model yang ada, langsung saja Indo Fashion memberikan infonya berikut.

1. High rise

Jeans model ini memiliki pasak yang tinggi, sehingga Anda memakainya diatas pusar. Jeans model ini populer dahulu di tahun 80-an. Kini Jeans model high-rise juga populer kembali. Jeans model ini juga akan memberian efek kaki jenjang dan tinggi untuk Anda yang punya postur tubuh pendek. 

2. Low Rise

Model Low-Rise adalah kebalikan High-rise yang tadi kita, mempunyai pasak pendek atau dulu popular dengan sebutan celana hipster. Model Low-Rise cocok  Bagi Anda yang senang memakai celana teat dipinggul atau bahkan sedikit dibawahnya namun tidak mau terlihat gombrong. Batas jatuhnya jeans low-rise bagian pinggang yang paling tepat adalah sekitar 3 cm di bawah pusar atau tepat di bagian panggul.

3. Boot Cut

Model ini bisa membuat Anda yang bertubuh pendek terlihat tinggi berkat proporsi yang tepat. Sesuai namanya, celana ini memang dari awal pembuatannya diperuntukkan bagi orang yang suka  memakai sepatu boots

4. Straight leg

Jeans jenis ini menjadi jeans paling umum digunakan. Karena bentuknya yang lurus, jeans Straight leg sangat aman digunakan dan cocok untuk segala gaya berpakaian. Straight leg jeans memiliki ukuran lebar yang sama mulai dari bagian lutut hingga tumit. Anda bisa memberi kesan formal maupun kasual dengan celana ini jeans jenis ini, apapun atasannya celana ini akan cocok.

5. Skinny Jeans

Model jeans ini cocok untuk semua jenis kaki namum untuk jenis kaki yang kecil akan mebuat kaki menjadi lebih terlihat kecil karena merupakan jeans yang memiliki potongan yang melekat dengan kaki. Skinny Jeans juga cocok untuk Anda yang berencana menambah kesan punkrock pada style Anda. Paduan sepatu boots atau sepatu kets dan kaus longgar sangat cocok untuk jeans jenis ini.

6. Regular Fit

Model jeans ini cocok bagi anda yang memiliki tubuh yang besar atau lebar. Model ini memiliki memiliki model yang lebar dari atas hingga bawah dan sedikit memberikan kesan “gombrang”.

Sekian Info dari Indo Fashion, terimakasih telah mempercayai kami untuk menjadi referensi kalian tentang fashion, semoga bermanfaat dan jangan lupa liat artikel lainnya.
© 2014 Indo Fashion. Diberdayakan oleh Blogger.