Gaya Hijab Modern (Celana Palazzo Pants)

Gaya Hijab Modern - Assalamualaikum, hallo good girl, kali ini Indo Fashion hadir untuk memberikan satu info tentang Hijab Style yang paling baru atau modern, yang pastinya akan membuat anda puas dengan referensi yang kami berikan. Info hijab terbaru kali ini berkenaan dengan style berpakaian yaitu tentang bawahan atau celana, yang bisa di padukan dengan jenis-jenis baju lengan panjang dan jilbab atau hijab, celana yang di maksud adalah Palazzo Pants.


Palazzo Pants adalah celana bahan yang bentuknya melebar di bagian bawah, salah satu tren celana yang bisa jadi pilihan gaya kita untuk tampil stylish. Kenapa demikian, Palazzo Pants banyak  pilihan model yang bervariasi, seperti warnanya ada netral, pastel, hingga bright. Berikut contoh-contoh paduan antara celana Palazzo Pants, Baju lengan panjang dan Hijab :






Satu lagi info dari kami, bahwasannya palazzo pants cocok untuk kamu yang mempunyai tubuh tinggi dengan paha yang besar, karena celana ini dafat menyamarkan paha yang lebar atau besar. Sekian info ataupun referensi dari Indo Fashion, semoga bermanfaat. kunjungi terus Indo Fashion. Terimakasih
© 2014 Indo Fashion. Diberdayakan oleh Blogger.