Gaya Hijab Silaturahmi by PinkEmma

Hijab Silaturahmi - Assalamualaikum, bingung mau pilih pakaian yang cocok buat silaturahmi? belum tahu tren mode berjilbab untuk silaturahmi? sekarang tidak usah bingung, karena Indo Fashion akan memberi contoh dan info seputar gaya pakaian berjilbab yang lagi ngetrend dan cocok untuk silaturahmi, yang pastinya akan membuat akan tampil lebih cantik, lebih santun dan nyaman saat bersilaturahmi.


Tahun 2014 model berjilbab yang lagi ngetrend untuk silaturahmi yaitu baju atasan yang dipadukan dengan rok panjang atau banyak juga yang memakai dress, ini membuat anda tampil anggun dan cantik juga mencerminkan budaya islami pada diri anda. Berikut adalah contoh dari gaya berjilbab untuk silaturahmi yang kami berikan dari referensi sebuah website yang bernama PinkEmma. berikut contoh-contohnya :








Saran dari Indo Fashion, padukan warna pakaian dan jilbab atau hijabnya, lalu pemilihan warna sepatu atau sandal juga penting pakailah warna yang sama dengan jilbab atau baju jika tidak pakailah warna hitam. Sekian informasi dari kami, semoga dapat memberikan anda pengetahuan dan inspirasi dalam berhijab, Indo Fashion memberikan banyak terimakasih dan tanpa sedikitpun mengurangi rasa hormat kepada PinkEmma yang memberikan referensi kepada kami. 
© 2014 Indo Fashion. Diberdayakan oleh Blogger.