Tutorial Hijab Pesta Modern Dan Simple 2015

Tutorial Hijab Pesta - Mahir dalam mengkreasikan memakai hijab memang keinginan banyak muslimah, karena dengan memiliki kemampuan seperti itu mereka mudah dalam memulai kegiatan sehari-hari. Nah dari itu kami menyarankan anda untuk mempelajari terlebih dahulu Cara Memakai Hijab Pesta yang simple agar yang lebih rumit dapat anda pelajari sendiri.

 

Di bawah ada 2 tutorial yang berbeda jenisnya yaitu hijab paris dan hijab pashmina, yang dapat anda pakai untuk mengkreasikan cara memakai hijab yang lainnya, jadi singkat saja silahkan simak tutorial dibawah ini.

Cara Memakai Hijab Pasmina Pesta

cara memakai hijab pesta

Lipat pashmina taruh diatas kepala dari sisi kiri ke kanan rapikan(make nya dari ujung), tampilkan lipatan dsisi jidat atas untuk mempercantik bagian atas, rapikan sisi belakang, Pasang pentul sisi kanan kepala & layerkan sisa untuk memanjang disisi kanan, tarik layer ke depan, ambil sisi ujung, pentul kebelakang, bikin layer 4 lipatan, Tarik dari tengah yang menjuntai lalu pemtul ke belakang, Rapikan layer, tarik lagi sisanya, pentul ke belakang 

Cara Memakai Hijab Paris Pesta

1 buah hijab maroko
1 buah hijab paris
1 buah tile
Beberapa buah jarum pentul

Jika bahan-bahan yang disebutkan diatas sudah kamu persiapkan, selanjutnya barula kamu bisa mengikuti langkah-langkah menggunakan hijab paris segi empat kepesta dengan kombinasi tile.
Inilah Dia Langkah-Langkahnya

1. Langkah pertama, silahkan kenakan terlebih dahulu hijab maroko dan pastikan bagian kepala dan rambutmu telah tertutupi secara rapih.
2. Selanjutnya, lipat bentuk segitiga hijab paris mu dan tempatkan dibagian pundak pastikan jika kedua ujung ijab memiliki ukuran yang sama.
3. Tarik bagian ujung sebelah kanan dan tempatkan dibagian kepala membentuk pola menyerong kemudian sematkan menggunakan jarum pentul. Selanjutnya bagian sebelah leher berikan pula jarum pentul untuk merekatkan.

cara memakai hijab pesta

4. Persiapkan sebuah tile, kemudian ikatkan dikepala dengan sisi sebelah kiri lebih panjang, rapihkan juga bagian yang masih berantakan. Pastikan kamu membuat pola hijab paris dan tile yang saling bertumpukan membuat pola menyilang.
5. Selanjutnya tarik hijab paris dan silang kembali bersama dengan tile hingga membentuk pola berlapis, sematkan jarum pentul dibagian ujung untuk merekatkan. Lakukan hal yang sama hingga ujung kerudung mulai memendek.

cara memakai hijab pesta

6. Nantinya kamu akan mendapati bagian kerudung parismu memiliki sedikit sisa, sematkan jarum pentul untuk menyembunyikan dan merekatkan ujung hijab sisa ini. Sementara, ujung tile yang masih menjuntai panjang bisa kamu kreasikan dengan membentuk bunga dengan melipat-lipatnya dibagian sebelah kiri dan gunakan jarum pentul untuk merapihkannya.
Dan kini hijab paris segi empat ke pesta (kombinasi tile) telah siap kamu kenakan, selamat mencoba. Terimakasih telah berkunjung.
© 2014 Indo Fashion. Diberdayakan oleh Blogger.