Tips Memakai Batik Untuk Ke Kampus

Tips Batik Kampus - Mengenakan batik ke Kampus bukan hal yang tidak wajar, di zaman sekarang ini mengenakan batik ke kampus atau ke mana pun itu sah sah saja bahkan sangat keren asal kita lebih kreatip dalam memadukan atau memilih potongan pakaian yang sesuai, nah sebelum saya membahas judul artikel ini yaitu tips memalai batik ke kampus, saya ingin sedikit menguas hal-hal yang berkaitan dengan batik agar anda sebagai manusia pecinta budaya khususnya orang indonesia yang memang batik adalah budaya indonesia lebih mencintai batik.


Batik adalah budaya indonesia, yaitu suatu seni melukis di atas kain mengunakan malam. Persebaranya ada di setiap penjuru nusantara, dan di setiap wilayah nusantara memiliki pesona batik tersendiri yang bisa di gunakan sesuai adat istiadat, namun seiring berjalannya waktu batik bukan hanya untuk adat istiadat. langsung saja simak apa saja sih tips memakai batik ke kampus agar tetap keren.


1. Kombinasikan baju batik dengan dalaman kaos

Dalam mengkombinasikan batik dengan dalaman kaos anda harus memilih batik yang mempunyai kancing di depan atau yang mempunyai tipe seperti jas, jika anda menggunakan batik yang memiliki kancing biarkan saja kancingnya terlepas, hal tersebut bisa membuat anda tampak keren dan cantik, untuk kaosnya gunakan warna netral seperti hitam, jangan lupa pakai bawahan berupa celana jeans.




2. Batik dengan desain yang tidak biasa
Untuk tips yang kedua pakailah potongan batik yang menarik seperti mempunyai renda, manik-manik, kancing unik dan lain, dengan itu anda kan terlihat  modern dan tidak kolot saat memakainya dan jangan lupa pakailah aksesories tambahan seperti gelang, jam tangan dan kalung.



Demikian informasi ataupun tips yang dapat saya sampaikan kepada anda, budayakan terus batik, suatu halbesar milik indonesia yang sangat membanggakan, jangan pernah takut mencoba gaya fashion yang anda mau. Be your self, kunjungi terus Indo Fashion, terimakasih.
© 2014 Indo Fashion. Diberdayakan oleh Blogger.