Tutorial Hijab Setengah Formal 2015

Tutorial Hijab Terbaru - Satu hal yang tidak disadari sudah menjadi budaya di Indonesia adalah hijab, dari tahun 2011 hijab merangkak naik pamornya dan sekarang sudah ada di atas tingkat kepopulerannya, bukan tidak mungkin jika hijab menjadi lebih maju di tahun-tahun mendatang, karena semakin hari semakin ada saja gaya atau model-model baru yang bermunculan. Seperti tutorial yang akan saya berikan kepada anda, suatu tutorial hijab terbaru dengan tampilan setengah formal, yang bisa anda pakai untuk mendatangi suatu acara seperti silaturahmi, menghadiri acara wisuda, reuni dan lain sebagainnya.


Adapun bahan yang di pakai yaitu sifon ceruti dan ukurannya 180 x 60 dan dengan warna yang di sesuaikan dengan warna bajunya, langsung saja ikuti setiap stepnya, saya jamin anda bisa karena tutorial ini sangat simple, berikut Tutorial Hijab untuk anda.

1.

 Pasang jilbab dengan tidak sama panjang, yang panjangnya sebelah kiri


 Lalu pentul di bawah dagu

2.

Selanjutnya, bagian yang panjangnya bawa ke atas 



dan pentul di atas agak belakang dan agak ke pinggir. (lihat gambar)


3.

 lalu sisa yang panjangnya pun bawa juga dan pentul seperti tadi.



Selesai

Sekian tutorial hijab dari kami, mudah sekali bukan, tidak ribet dan tidak memakan waktu yang lama untuk memakainya namun tetap membuat anda tampil lebih cantik lagi. Sekali lagi bisa di pakai untuk acara - acara formal dan acara lainnya seperti bermain ke suatu tempat atau berwisata. Sekian dari kami, membuat anda tampil lebih cantik adalah tujuan kami, jadi buka artikel lainnya hanya di Indo Fashion. Terimakasih atas kunjungannya.
© 2014 Indo Fashion. Diberdayakan oleh Blogger.