Tutorial Jilbab Pashmina Semi Formal

Tutorial Jilbab Pashmina - Indo Fashion - Assalamualaikum, Menutup aurat adalah sebuah kewajiban bagi setiap muslim, karena dengan menutup aurat kita akan mendapatkan banyak keuntungan, yaitu diantaranya : Menghindarkan diri dari dosa akibat mengumbar aurat, Menghindari fitnah, tuduhan atau pandangan negatif, Mencegah timbulnya hawa nafsu lawan jenis maupun sesama jenis, Menunjukkan diri sebagai bukan perempuan / laki-laki murahan, Melindungi tubuh dan kulit dari lingkungan.


Maka dari itu Indo Fashion akan memberi Tutorial Jilbab agar ukhti semakin senang dengan memakai jilbab yang semakin hari semakin maju perkembangannya, tutorial kali ini yaitu Tutorial Jilbab Pashmina Semi Formal yang bisa digunakan untuk Silaturahmi, Acara Lebaran, Reuni, Menghadiri Undangan Pernikahan dan lain sebagainya.
Jilbab yang digunakan yaitu Jilbab pashmina panjang yang ada lis di pinggirnya. Tentunya akan membuat anda nyaman memakainnya karena tidak ribet, dan mudah dalam memakainya, langsung saja ikuti cara-caranya :


1. 

 Pakai jilbab, tidak sama panjang, yaitu kanan yang pendeknya, lalu di peniti saja di kanan dan kiri.

2. 


Lalu sisi yang pendeknya bawa ke belakang, putar ke depan dan ke belakang lagi (memutar) lalu di penitit lagi di belakang.

3. 


Lalu bawa sisi panjangnya ke atas belakang kepala dan ujungnya di peniti.

4. 

Selesai

Sekian Tutorial Jilbab Pashmina untuk semi formal, terimakasih telah berkunjung, liat juga Tutorial Jilbab Pashmina linnya untuk keseharian anda. Membuat anda tampil cantik setiap saat adalah tujuan kami, jadi tetap kunjungi Indo Fashion, tunggu tutorial selanjutnya. Waalaikumsalam.
© 2014 Indo Fashion. Diberdayakan oleh Blogger.