Trend Model Baju Muslim Tahun 2014

Trend Model Baju Muslim Tahun 2014 - Kali ini Indo Fashion akan memberikan info seputar baju muslim yang trend di tahun 2014, untuk trend baju muslim tahun ini memiliki unsur tradisional bangsa indonesia, sebenarnya trend tahun ini masih sama seperti trend tahun sebelumnya tapi pengemasannya jauh lebih menarik, banyak brand baju muslim yang menambahkan Batik, Kain Tenun hingga Sarung.

Walaupun ada unsur tradisi khas bangsa Indonesia, model baju muslim tahun ini memiliki gaya simple. tidak seperti tahun sebelumnya yang colorful, tahun ini baju-baju muslim banyak yang memakai satu atau dua warna saja, dan model ini hampir disukai oleh semua masyarakat baik yang tua atau yang muda.

Berikut contoh Baju muslim yang akan trend di tahun 2014








Dengan banyaknya model baju muslim yang ada, memperkaya dunia Fashion di Indonesia, mungkin Indonesia akan menjadi kiblat Fashion di masa yang akan datang, semoga itu dapat terjadi dan akan muncul orang-orang kreatif di bidang desainer baju. Sekian info dari Indo Fashion tentang Trend Baju Muslim Tahun 2014. membuat anda tampil trendy setiap hari adalah tujuan kami, jadi tetaplah berkunjung di Indo Fashion. Teriakasih
© 2014 Indo Fashion. Diberdayakan oleh Blogger.