Model Sepatu High Heels Terbaru 2014

Sepatu High Heels terbaru 2014 - Tahun 2014 adalah tahun perlombaan dalam mempercantik diri, banyak sekali orang yang berlomba-lomba untuk tampil fashionable di mana pun mereka berada, baik itu soal tatanan rambut, hijab, baju atasan, celana sampai sepatu, dan tak sedikit orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk dapat tampil paling gaya.


Bicara soal sepatu ada jenis sepatu yang bernama High Heel, adalah salah satu jenis sepatu yang dapat menambah tinggi badan anda, dan secara otomatis menambah kecantikan penampilan anda, juga cocok untuk semua gaya termasuk gaya Hijab. Untuk itu Indo Fashion membagi info tentang jenis sepatu yang bikin kamu tampil maksimal yaitu high heels dan pastinya yang lagi ngetren di tahun 2014, berikut contohnya dari beberapa merek :

1. EZRA
Glitter Metallik Heel

Laser Cut Peeptone Heels

Mix Material Kitten Heels

  2. MARIE CLAIRE
Kara Heels

Kasandra Heels

3. SIDEWALK
Women Emlyn Heels

4. NINE WEST
Niwglitterbi Heels

Niwsusaynah Heels

Jangan pernah ragu dalam menggunakan high heels, karena jenis sepatu yang satu ini akan menambah kesan anggun untuk anda, terlebih anda memakai baju muslimah. Sekian info dari Indo Fashion dan kunjungi terus karena membuat anda tampil cantik setiap saat adalah tujuan kami. Terimakasih.
© 2014 Indo Fashion. Diberdayakan oleh Blogger.