Nikita Mengalami Serangan Jantung


Nikita Mirzani, artis sexy dan penuh sensasi ini mengalami serangan jantung. Dikabarkan, seusai menghadiri premiere film "Comic 8", dilarikan ke rumah sakit akibat jatuh sambil memegangi dadanya di kamar mandi apartemennya kawasan Jakarta Selatan.

"Kejadiannya sekitar pukul 23.00 WIB, kita lagi makan terus dia (Nikita) ke kamar mandi, tiba-tiba terdengar suara orang jatuh," ujar sahabat Nikita, Ronny, Jumat (24/1). "Setelah itu langsung kita bawa ke rumah sakit, satpam apartemen juga membantu kami, soalnya disini cewek semua."

Menurut Ronny, Nikita memang sudah sakit sejak 3 hari lalu, diduga ia terkena serangan jantung. "Takutnya serangan jantung, soalnya dia (Nikita) punya riwayat penyakit tersebut," tambahnya.

Rony juga menceritakan bahwa istri Sajad Ukra ini terkenal keras kepala. Ia sudah melarang Nikita untuk datang ke premiere filmnya karena kondisinya yang mengkhawatirkan.

"Sejak pagi, dia sudah sering mengeluh sakit," kata Ronny. "Sempat gue saranin untuk nggak datang ke Epicentrum, tetapi akhirnya tetap datang."

Meski begitu, sampai sekarang belum diketahui dengan pasti dimana bintang film "Pocong Keder" ini dirawat. "Dibawa jam 00:30 WIB dan langsung masuk UGD. Ini lagi ditangani, nanti gue kabarin lagi ya," pungkas Ronny.

Tunggu kabar selanjutnya dari Nikita dari Indo Fashion, terimakasih :)
© 2014 Indo Fashion. Diberdayakan oleh Blogger.