Model Jam Tangan Wanita Terbaru 2015

Jam Tangan Wanita Terbaru 2015 - Selain bermanfaat untuk panduan saat, Jam Tangan juga bermanfaat untuk menaikkan tampilan cantik anda, terlebih di th. 2015 ini makin banyak jenis yang bagus serta unik yang bisa anda gunakan untuk aktivitas keseharian, beragam merk baru bermunculan serta merk yang lama tentak exsis terutama merek-merek luar negeri juga turut menyemarakkan fashion arloji di indonesia.


Maraknya bisnis jam tangan ini lah yang membuat semakin banyak kreasi jam tangan, maka dari itu Indo fashion kali ini akan memberikan referensi bagi anda yang mau membeli jam tanagn, agar tidak ketinggalan jaman, berikut beberapa model jam tangan yang sekarang sedang menjadi ternd, dilengkapi dengan penjelasanya :

1. Esprit
Ini bukan sekedar jam tangan, tapi lihatlah dari kualitas pengerjaan dan desain hampir seperti sebuah karya seni. Jam tangan Espirit akan memberikan kepuasan pada diri anda seumur hidup, akan membuat anda terlihat mewah dan bergaya, dapat memperlihatkan keindahan diri anda.


2. Ice Watch
Sejak meledak di tempat jam tangan ini lahir "Belgia" pada tahun 2007, jam tangan Ice-Watch telah mengambil dunia mode seperti badai. Merek Belgia ini membawa banyak kualitas baik yang diinginkan, termasuk harga terjangkau, desain stylish, warna-warna berani dan menarik dan fleksibilitas yang sangat baik. Ketika Anda melemparkan dalam sentuhan unik Ice-Watch jam tangan 'seperti kristal Swarovski dan gelang yang dirancang khusus, itu sedikit mengherankan bahwa mereka menarik bagi begitu banyak orang.
Lihat Video cara pengerjaan Jam tangan Ice Watch.


3. CJW
CJW dirancang dengan menggunakan teknologi Quartz, case back steel, dikombinasikan dengan bahan berkualitas berbentuk bangle warna warni serta Arabic dial dan jarum jam yang berwarna warni juga. Sesuai dengan tema yang diusung CJW Time piece yaitu Fashionable watch

4. Ezra
Ezra itu sebenarnya adalah sebuah brand fashion terbaru yang masuk di Indonesia. Sebelumnya brand ini sudah terkenal di beberapa negara diantaranya Hongkong, Singapore dan Malaysia


5. Swiss Army
Desain yang mewah. Anda bisa buktikan jam tangan swiss army seharga 200 ribuan aja udah garang, apalagi yang lebih dari itu.


Sekian informasi dari Indo Fashion, semoga referensi dari kami bermanfaat khususnya untuk menunjang penampilan anda sehari hari,kunjungi terus blog kami dan baca juga artikel lainnya, terimakasih
© 2014 Indo Fashion. Diberdayakan oleh Blogger.