Agnes Monica Pakai Gaya Rambut Lama


Siapa yang tak Kenal dengan Agnes Monica, seorang penyanyi Indonesia yang sudah go Internasional dan terkenal juga karena penampilanya yang suka gonta ganti Gaya Rambut.

Agnes Monica memang selalu peduli pada penampilannya. Ia pun mengaku senang ketika rambutnya kembali panjang.

Via Instagram, pelantun "Coke Bottle" itu mengunggah fotonya dengan rambut panjang. "Akhirnya, aku memanjangkan kembali rambutku. Hore," sahut Agnes baru-baru ini. Agnes tampak semakin feminim dengan rambut panjang tersebut. Namun ia tetap konsisten untuk bergaya natural. "Sederhana, bebas, aku," tuturnya.

Foto tersebut diambil ketika Agnes berada di Narita International Airport, Tokyo, Jepang beberapa waktu lalu. Penyanyi bernama lengkap Agnes Monica Muljoto itu memang masih sibuk dengan proyek "Go International"-nya. Meski begitu, kesibukan tersebut membuat Agnes menuai pujian fans serta kritikan dari haters.

"Aku bersyukur, all this year, aku bisa menghasilkan karya yang lebih baik. Soal haters, aku mah biasa aja, namanya juga hidup," kata Agnes. "Karena aku enggak ada masalah sama mereka, ya akunya mah di sini ketawa-ketawa aja, sih."

Trimakasih sudah baca artikel Gosip dari Indo Fashion :)
© 2014 Indo Fashion. Diberdayakan oleh Blogger.