Jenis Sneaker Yang Paling Populer Di Kampus

Sepatu Sneakers adalah jenis sepatu sebagai item style fashion baik pria ataupun wanita. Awalannya sneakers memanglah di pakai untuk sepatu berolahraga saja, naun saat ini, sneakers juga dikenakan dalam beragam peluang kegiatan serta ada di acara manapun dan kapanpun. Sneakers dapat di gabungkan dengan berbagai jenis pakaian, asal kreatif serta cerdik dalam mix match antara baju dan sepatu, baik itu warnanya serta bentuk atau modelnyanya. Sneakers sudah lama jadi fashion item yang minati oleh beberapa orang didunia. Maka terciptalah daftar jenis sneakers paling baik selama ini.


Sepatu sneakers mempunyai histori yang panjang saat sebelum jadi salah satu item fashion untuk paling digemari saat ini. Sebagian produsen sneaker dunia yang populer seperti adidas, converse, nike, vans serta yang lain sudah tempati rack sepatu pria-pria di semua dunia.

Deretan merek-merek sepatu itu sudah jadi legenda untuk pria di semua dunia. Salah satu sneakers yang populer yaitu adidas samba. Sneakers yang satu ini sangatlah populer jadi ikon dari adidas. Sepatu yang awalannya di untuk buat temani latihan sepakbola indoor ini saat ini jadi sneakers yang melegenda serta dapat di gunakan waktu setiap saat.


Terkecuali adidas samba, sepatu sneakers yang melegenda yang lain yaitu Converse. Siapa yang tidak kenal sepatu converse chuck taylor. Terkecuali chuck taylor converse juga mempunyai serian sneaker yang melegenda yakni converse jack purcell. Rasakan bedanya saat memakai converse chuck taylor serta converse jack purcell. Dengan design kulit yang berwarna hitam, abu serta putih bikin sneaker ini tampak keren.



Sepatu sneakers lain yang tidak kalah popular yaitu air jordan. Sepatu yang satu ini memanglah melegenda. Dengan siluet khas air jordan sepatu style classic ini masih tetap diminati sampai sekarang ini. Sepatu ini memanglah tidak pas di gabungkan untuk situasi resmi. Walau demikian untuk jaket jeans serta polo shirt, pasti air jordan yaitu gabungan yang menawan. 


Janganlah lupa selalu untuk menjaga sepatu sneakers yang paling disayangi anda agar awet. sekian info dari kamu yang mungkin dapat menjadi referensi anda untuk membeli atau memakai sepatu yang style dan memiliki cerita di dalamnya. baca juga artikel lainnya.
© 2014 Indo Fashion. Diberdayakan oleh Blogger.