Tutorial Jilbab Paris Segi Empat untuk ke Kantor Paling Baru

Tutorial Jilbab Paris Segi Empat - Assalamualaikum. pergi ke kantor dengan menggunakan hijab adalah sebuah budaya di Indonesia, namun bedanya dengan tahun 2014 hijab untuk ke kantor terlihat lebih elegan dengan gaya baru yang dapat di kombinasikan dengan pakaian kantor yang bagus, selain itu juga banyak bahan yang tidak panas digunakan, seperti yang akan kita gunakan di tutorial kali ini yaitu berbahan sifon.


Jilbab yang digunakan yaitu segi empat, berbahan sifon dan memiliki renda, untuk pemilihan warna seseuaikan saja dengan selera, namun kami sarankan gunakanlah warna yang lembut atau simple karena warna tersebut yang lagi ngetren saat ini, dan menambah ke eleganan dan kecantikan anda. langsung saja ikuti caranya dibawah ini :


1.

Pakai jilbab segi empat dengan biasa (jangan dijadikan segitiga) yang memiliki renda.

2.

Lalu pentul jilbab di bagian kiri dan kanannya.

3.

 Selanjutnya, bagian yang depannya bawa kebelakang lalu di pentul di belakang.

4.

Bawa kedua sisinya ke depan sebelah kanan.

5.


Bawa bagian dalamnya keatas.


6.


Dipentul disebelah kiri dan kanan.

7.

Selesai

Sekian Tutorial Jilbab Paris segi empat dari Indo Fashion, yang cocok untuk acara formal khususnya ke kantor, agar lebih maksimal gunakan juga aksesoris seperti jam tangan dan gelang, semoga bermanfaat. Membuat anda tampil cantik setiap saat adalah tujuan kami, baca juga Tutorial lainnya hanya di Indo Fashion. Terimakasih.
© 2014 Indo Fashion. Diberdayakan oleh Blogger.