10 Model Batik Couple Modern 2016

Indo Fashion - Mempunyai pasangan yang setia adalah dambaan setiap orang, karena dengan itu kita bisa merasakan kebahagiaan. Dalam berpasangan kita sering pergi berduaan untuk melakukan kegiatan formal maupun non formal, nah bagi anda yang ingin pergi berdua dengan pasangan anda ke acara non formal sah-sah saja tidak menggunakan pakaian couple atau bertema sama, namun jika anda dengan psangan anda akan menghadiri acara formal alangkah lebih bagus menggunakan pakaian couple yang tentunya formal seperti Batik, ingat jangan sekali menghadiri acara formal dengan memakai baju couple dengan jenis kaos ataupun jaket, itu akan membuat anda tidak percaya diri karena memang tidak pantas.


Baju batik adalah model baju yang menjadi kebanggaan bangsa indonesia, karena keriumitannya dan keunikan dalam membuatnya, banyak orang di indonesia menggemarai batik. Batik sering di pakai untuk menghadiri acara formal seperti pernikahan, namun seiring berkembangnnya jaman, batik juga suka di pakai di acara non formal, dengan memadu padankan dengan misalnya jeans atau jenis-jenis baju non formal lainnya. jadi anggapan memakai batik itu berkesan kolot sekarang sudah hilang, karena banyak desainer menggunakan batik dalam menciptakan karyannya.

Maka dari itu, Indo Fashion akan memberikan satu informasi yang bermanfaat untuk kalian mengenai batik, karena batik bisa di pakai pada acara formal mau pun non formal, jadi kali ini infonya tentang Baju Batik Couple, untuk dijadikan referensi untuk anda berpergian bersama pasangan anda, berikut contoh gambarnya :







Demikian informasi menenai batik atau lebih jelasnya Model Batik Couple Modern ternd 2016 yang dapat anda jadikan referensi jika mau membeli atau membuat baju batik couple. Baca juga Tips Memakai Batik Untuk Ke Kampus
© 2014 Indo Fashion. Diberdayakan oleh Blogger.